Tuesday, May 24, 2016

belanja murah di brussel belgia, tempat wisata di brussels belgia, jalan-jalan di brussels belgia






maneken pis
coklat enak sekali disini
 
1. LA GRAND PLACE ini merupakan kawasan alun-alun kota dan dikelilingi bangunan tua berarsitektur gotik yang menawan. Selain sebagai salah satu tujuan wisata, kawasan ini juga sering digunakan sebagai tempat pertunjukan festival kebudayaan internasional.
2. MANNEKEN PIS adalah sebuah patung seorang anak kecil yang sedang buang air kecil. Dengan tinggi hanya 24 inci atau 61 sentimeter, Manneken Pis adalah salah satu atraksi yang paling populer.
3. ATOMIUM adalah sebuah ikon bangunan yang menampilkan sembilan bola baja tahan karat yang dihubungkan dengan tabung metal besar untuk menyerupai sebuah kristal besi. Struktur ini awalnya dibuat sebagai atraksi utama untuk World Expo 1958 Belgia . Anda dapat memasuki empat bola teratas Atomium yang salah satu bola berisi restoran
4. MINI-EUROPE Ini merupakan sebuah taman hiburan yang berisi ratusan replika atraksi paling terkenal di Eropa. Langkahkan kaki di antara Menara Eiffel, Menara Miring Pisa, dan Tembok Berlin di koleksi atraksi miniatur Eropa. Sejak 1989, Mini-Europe telah dibuka dengan lebih dari 80 kota yang diwakili, totalnya terdapat 350 model secara keseluruhan. 


selamat berlibur


No comments: